Polsek Cisaat Amankan Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) Desa Cibatu

 

CISAAT – Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan musyawarah Desa Cibatu Kecamatan Cisaat dengan agenda pemilihan kepala desa pergantian antar waktu (PAW) di balai desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Minggu (3/9/2023).

Musyawarah Desa dengan agenda pemilihan kepala desa antar waktu diselenggarakan oleh Badan Permusawaratan Desa (BPD) guna mengisi kekosongan jabatan Kepala Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Berdasarkan keputusan BPD, ada tiga orang calon yang dinyatakan lulus verifikasi dan berhak untuk mengikuti pemilihan kepala desa antar waktu,dari tiga calon tersebut akan dilakukan vooting untuk memilih satu orang calon yang akan ditetapkan menjadi kepala desa Cibatu.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H mengatakan, pelaksanaan Pilkades pergantian antar waktu (PAW) Desa Cibatu Kecamatan Cisaat berlangsung aman lancar, siapapun yang terpilih itulah pilihan rakyat.”Kami menghimbau kepada masing-masing pendukung untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan, jaga kerukunan dan persaudaraan, agar kamtibmas tetap aman kondusif”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Kerja Bakti Gotong Royong Bersama Warga dan BPBD Membersihkan Solokan Yang Tersumbat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *