Polsek Cisaat Berbagi Takjil menjelang Buka puasa “BATASA”

 

CISAAT – Berkah Ramadhan, jajaran Polsek Cisaat Resor Sukabumi Kota berbagi kebahagiaan dengan membagikan takjil menjalang berbuka puasa kepada masyarakat yang sedang nagbuburit di Taman alun alun Cisaat Kabupaten Sukabumi.minggu ( 16/4/23).

Sejumlah paket takjil untuk berbuka puasa dibagi-bagikan oleh personel polsek cisaat kepada para warga masyarakat yang berada di taman alun alun cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H
M.H mengatakan, merupakan salah satu wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga menjadi program polres sukabumi kota selama bulan suci ramadhan yaitu “BATASA” Berbagi takjil sebelum buka puasa.

“Membagikan takjil ke masyarakat juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh personel Polsek Cisaat setiap menjelang buka puasa setiap harinya selama Bulan Suci Ramadhan dan merupakan program kapolres sukabumi kota selama bulan suci ramadhan adapum tujuan dari berbagi takjil ini untuk melatih semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan di bulan Ramadhan ini”.Ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Sapa warga,Bhabinkamtibas Polsek Cisaat Sambang ke desa binaannya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *