Polsek Cisaat Gelar Acara Pisah Sambut Kapolsek Cisaat

 

CISAAT- Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menggelar acara pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, di Gedung Islamic Center Cisaat,Senin (27/11/2023).

Adapun pejabat kapolsek Cisaat yang baru dijabat oleh AKP Yanto Sudiarto S.H MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota.

Sedangkan Kapolsek lama Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Ops Polres Sukabumi Kota.

Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Cisaat beserta Forkopimcam Cisaat atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi Kota.

Ia mengakui, banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Cisaat, terutama dengan unsur Forkopimcam yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas.

“Saya juga berharap supaya pejabat Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para Tokoh Agama yang ada di Kecamatan Cisaat” ujarnya.

Baca Juga :  Sinergitas TNI Polri Babinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa menjaga Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *