Berita  

Polsek Cisaat laksanakan Patroli menjelang Sahur dan Bagikan Bantuan Paket Sembako

 

CISAAT- Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan patroli saat Sahur “PAS SAHUR” sebagai wujud kepedulian sekaligus program Polres Sukabumi Kota selama bulan suci ramadhan tujuannya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,sekaligus membagikan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah kecamatan cisaat.Jumat (21/4/23).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H menyampaikan kegiatan patroli saat Sahur bertujuan sebagai upaya memberi kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat selama bulan suci Ramadan. Patroli dan pengamanan sahur ini juga masuk dalam Program Ramadan Polres Sukabumi Kota.

“Patroli jelang sahur saat bulan suci Ramadan ini kita laksanakan untuk antisipasi adanya balapan liar, aksi tawuran atau perang sarung di wilayah Cisaat.Program Ramadan Polres Sukabumi Kota salah satunya adalah patroli dan pengamanan menjelang, saat dan sesudah sahur,” ucap Kapolsek Cisaat.

Kapolsek Cisaat menjelaskan patroli menggunakan kendaraan roda empat sehingga sewaktu-waktu berhenti dan berdialog dengan masyarakat sekaligus memberikan bantuan kemanusiaan krpada warga yang kurang mampu berupa paket sembako.

“Sepanjang jalan yang kami lalui, bila menemui warga kami berhenti dan melakukan patroli dialogis serta memberikan pesan Kamtibmas, agar ikut serta menjaga kondusifitas khusunya di wilayah kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi”.Ucap Deden.

Baca Juga :  Pospam Operasi Ketupat Lodaya 2023 Taman Alun alun Cisaat Polsek Cisaat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *