Berita  

Polsek Cisaat Laksanakan Pengamanan Pawai Karnaval Syukuran Kenaikan Kelas

 

CISAAT- Diwilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi Momen ajaran baru/Kenaikan Kelas identik dengan disebut samen aktivitas ini seolah menjadi tradisi wajib saat acara kenaikan kelas dengan melaksnakan iring iringan pawai karnaval.

Seperti halnya yang di gelar oleh Yayasan Pendidikan Islam yang ada di wilayah hukum polsek cisaat menggelar Syukuran kenaikan kelas/Samen dengan pawai karnaval.Rabu (21/6/2023).

Untuk menjamin keamanan dan ketertiban Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan pengamanan, pengawalan dan pengaturan lalu lintas Pawai Karnaval yang di selenggarakan oleh 2 (dua) Sekolah MI Cikaroya dan Ponpes Sunannul huda dalam rangka kenaikan kelas/Samen.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S,H.M.H mengatakan bahwa kegiatan kenaikan kelas di wilayah Kecamatan Cisaat di isi oleh pihak sekolah dengan kegiatan pawai karnaval, untuk itu personel Polsek Cisaat melaksanakan keamanan untuk kelancaran jalannya arus lalu lintas umum, sehingga pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan tertib.

“Kehadiran polisi mengawal dan mengatur Lalulintas, upaya kami memberikan pelayanan kepada peserta Karnaval dan pengguna jalan lainnya agar tidak terjadi kemacetan akibat pawai/karnaval,” ucap Kapolsek Cisaat.

Baca Juga :  Putri Tabah Sugito Siap Kejutkan Dapil IV Kabupaten Sukabumi, Strategi Jitu Sang Ibu di Pemilu 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *