Polsek Lembursitu Monitoring Karya Bhakti Tanam Pohon dan Pembersihan Sungai Cimandiri

Sukabumi.jurnalnetwork.id – Polsek Lembursitu melaksanakan monitoring kegiatan karya bhakti penghijauan (tanam pohon) dan pembersihan sungai cimandiri bertempat di Leuwi Kp Cikundul Girang Rt 03/10 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Senin (15/1/2024).

Pada kegiatan tersebut dipelopori oleh pihak Kodim Sukabumi dengan dibantu oleh Polres Sukabumi Kota dan pihak Pemda Kota Sukabumi, Dinas Lingkungan hidup dan Team Badan penanggulangan Bencana Daerah.

Kegiatan dihadiri oleh Pj Walikota Sukabumi, Dandim Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, Kepala Kejari Sukabumi, Para Kepala Dinas jajaran Pemda Kota Sukabumi, Para Danramil Kodim Sukabumi, PJU Polres Sukabumi Kota dan Kapolsek Lembursitu beserta anggota.

Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE menyampaikan, kegiatan ini merupakan program yang di gagas dan di pelopori langsung oleh bpk Dandim 0607 Sukabumi Kota yang melibatkan jajarannya serta di bantu oleh Bpk kapolres Sukabumi Kota beserta jajaran.

“Serta diikuti oleh jajaran pemda dan BPBD Kota Sukabumi dalam rangka menjaga kelestarian bumi tetap bersih dan hijau,” pungkasnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) dengan TK RA AlASHFIA

 

Editor : Arf,s

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *