PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu Sambangi Pedagang kaki lima

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu Aiptu H. Budiono selalu melaksanakan giat sambang binaan sekaligus mengunjungi para pedagang gorengan Ujang di Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi,

Untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung sekaligus mengajak para pedagang untuk selalu meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap lingkungan masing masing, Rabu (05/07/2023).

“Saya sambang warga binaan sekaligus bersilaturahmi dengan ke pedagang yaitu penjual kue dan gorengan di wilayah Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi,” ujarnya.

Ia juga, mengajak kepada para pelaku UMKM untuk dapat lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan agar tidak menjadi sasaran maupun korban dari para pelaku tindak kejahatan.

Serta kami minta untuk para pelaku UMKM menjadi Polisi bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan, saya selaku PS Kanit Binmas Polsek Lembursitu supaya pelaku usaha tetap bisa mandiri dan berkarya memasarkan hasil dengan menerapkan kebersihan jajanannya, tandasnya.

Biro Sukabumi : Arf Setiawan

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Dan Anggota Unit Samapta Monitoring Giat Kelulusan Dan Kenaikan Kelas SDN Lembursitu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *