Berita  

Putri Tabah Sugito Siap Kejutkan Dapil IV Kabupaten Sukabumi, Strategi Jitu Sang Ibu di Pemilu 2024

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Dari tahun ke tahun banyak tokoh muda yang menghiasi kancah politik Indonesia. Era milenial menjadi warna baru dan juga merupakan jawaban atas tantangan yang dihadapi para tokoh muda saat ini.

Seperti halnya Putri Tabah Sugito, perempuan milenial yang menjadi Bakal Calon Legislatif( Bacaleg) Dapil IV DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan( PDIP) Kabupaten Sukabumi.

Sosok perempuan milenial ini merupakan anak dari Kepala Desa Cikujang 2 Periode bertekad membangun daerahnya jika nanti dirinya terpilih menjadi wakil rakyat.

Ipung sapaan akrab Putri Tabah Sugito dalam sesi wawancara mengatakan, jika dirinya maju sebagai Bacaleg atas dorongan sang ibu.

“Awalnya tidak menyangka akan menjadi Bacaleg, namun atas dorongan dan dukungan dari ibu saya jadi tertarik untuk belajar politik, hingga akhirnya saya mau jadi Bacaleg Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya

Lanjut Ipung, jika nanti dirinya dikehendaki masyarakat menjadi wakil rakyat, langkah awal yang akan dilakukan adalah mendorong serta menguatkan sinergitas antara Pemkab dengan DPRD.

“InsyaAllah, pada Pemilu 2024 nanti saya dikehendaki masyarakat sebagai wakil rakyat akan mendorong dan menguatkan sinergi Pemkab Sukabumi dengan DPRD untuk lebih mensejahtrakan masyarakat. Karena masyarakat sejahtera menjadi tujuan tidak bisa ditawar lagi,” Katanya.

Baca Juga :  Polres Sukabumi Kota Gercep Tangkap Begal Motor, Korban Apresiasi Kinerja Polri di Medsos

Sementara itu, Heni Mulyani menilai bahwa anaknya memiliki potensi yang lebih baik sebab usia anaknya yang masih muda dan perjalanannya masih panjang.

” tadinya saya yang akan mencalonkan, tetapi karena melihat Ipung memiliki karakter pekerja keras, wawasannya luas, dan mau belajar sehingga saya mendorong Ipung untuk mencalonkan diri sebagai Bacaleg,” ujarnya

Lebih lanjut Kades 2 Periode Heni Mulyani yang sering dipanggil Mamih mengungkapkan, jika dirinya sudah memiliki trik khusus untuk mempromosikan anaknya sebagai Bacaleg.

” saya sudah menyiapkan trik khusus untuk mempromosikan dan menarik hati masyarakat agar memilih Ipung.
InsyaAllah dengan niat baik untuk memajukan daerah , Ipung bisa menjadi wakil rakyat yang amanah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *