Ramadhan Berbagi ,Polsek Cisaat berikan Takjil Sebelum Buka Puasa ( BATASA )

 

CISAAT -Polres Sukabumi Kota melalui jajaran polsek polsek laksanakan Aksi Sosial dengan memberikan Takjil sebelum buka puasa kepada sejumlah Pengemudi Ojek pangkalan dan Pengemis yang melintas depan Alun alun Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Senin (17/4/23).

Kegiatan berbagi takjil tersebut dilakukan dalam rangka implememtasi program BATASA (Berbagi Takjil sebelum buka Puasa) yang menjadi program selama Ramadhan Kapolres Sukabumi Kota.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Cisaat beserta anggota membagikan takjil kepada sejumlah pengemudi Ojek Pangkalan dan pengemis yang melintas depan Alun alun Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H mengatakan takjil yang diberikan pada sore hari ini merupakan sebuah bentuk rasa syukur atas nikmat dan rezeki yang diberikan oleh Allah SWT sekaligus belajar untuk berbagi kepada masyarakat.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, bulan Ramadhan ini merupakan bulan yang istimewa, setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” Ucap Deden.

Kapolsek Cisaat juga menyampaikan bahwa giat tersebut selain untuk meningkatkan silaturahmi antar Polsek Cisaat dengan masyarakat juga untuk meningkatkan iman dan taqwa anggota Polsek Cisaat pada bulan Ramadhan ini.

Baca Juga :  Sambangi Pemuda Kelurahan Anggota Polsek Lembursitu Beri Himbauan Kamtibmas

“Selain meningkatkan hubungan silaturahmi antara Polsek Cisaat dengan masyarakat giat tersebut juga semoga dapat meningkatkan iman dan takwa Anggota Polsek Cisaat di bulan Ramadhan ini,” Ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *