Sambang, Cara Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Pererat Tali Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari dan Bhabinkamtibmas Cikundul anggota Unit Patroli Polsek Lembursitu melaksanakan silaturahmi sambang kepada tokoh agama Ustadz Mulyadi.

Giat kali ini yang bertempat di Kp. Limusnunggal Rw. 06 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat, Jumat (30/06/2023).

Guna mempererat tali silaturahmi Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dengan tokoh Agama yang ada wilayah Hukum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Bripka Faisal Menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan menghimbau agar kita semua tetap Selalu menjaga Kemanan dan ketertiban di Lingkungan kita masing-masing sehingga tercipta situasi Aman dan kondusif.

“Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di Kampung segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di wilayah,” kata Bhabinkamtibmas.

Ditempat terpisah, Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan, bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif. Dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat semakin merasa aman dan nyaman, tutup Kapolsek Lembursitu.

Baca Juga :  Polsek Cibeureum Menerima Kunjungan Koramil 0703 Baros Dalam Rangka HUT POLRI Ke- 77

 

Biro Sukabumi : Arf Setiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *