Sambangi Usaha Pembuatan Tahu, Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Sampaikan Himbauan

 

CISAAT – Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Aipda Tedi Media sambangi tempat pembuatan Tahu rumahan yang terletak di Desa Sukasari Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi, Selasa (31/10/2023).

Pada kesempatan sambang tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sukasari Aipda Tedi Media terlihat memperhatikan cara pengelolaan pembuatan Tahu, ” Kami himbau kepada pengelola pembuatan tahu agar tetap mengutamakan keselamatan kerja, kebersihan lokasi tempat usaha, limbah dari pengeloaan tahu jangan sampai mengganggu masyarakat sekitar agar pembuangan limbahnya benar-benar diperhatikan,” Ucap Aipda Tedi.

Salah satu pekerja atau karyawan usaha tahu tersebut mengatakan terima kasih atas kedatangan Bapak Bhabinkamtibmas himbauan dan peringatan bapak selalu kami perhatikan dan laksanakan dan apa yang bapak sampaikan kami juga akan sampaikan ke rekan kerja kami,”

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman, S.H., M.H,menyampaikan rasa bangga dan apresiasi terhadap kinerja anggotanya.

“Ini merupakan wujud Polri yang sesungguhnya, Polri yang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan bisa menjadi sahabat dari masyarakat. Ujar Kompol Deden.

Baca Juga :  Sinergitas TNI Polri Babinkamtibmas Polsek Cisaat dan Babinsa menjaga Kamtibmas

“Tentunya, Polsek Cisaat akan terus meningkatkan dalam pelayanan terhadap masyarakat, untuk itu kepada masyarakat jangan pernah ragu untuk meminta bantuan atau memberikan informasi kepada para petugas Kepolisian, agar dapat terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif.” Pungkas Kapolsek Cisaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *