Berita  

Sambangi warga,Panit Binmas Polsek Cisaat sampaikan pesan kamtibmas

SUKABUMI, JURNALNETWORK.ID – Dalam melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat dan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Panit Binmas Polsek Cisaat Iptu Duduh Abdurahman melaksanakan dialogis menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga Desa Cisaat, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (6/07/2023).

Iptu Duduh Abdurahman menyampaikan pesan kepada warga agar tetap mengaktifkan kembali ronda malam agar terhindar dari pelaku kejahatan.

Sementara itu, menurut Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman.SH.,MH bahwa kedekatan Polri dengan masyarakat seperti inilah yang diharapkan. Dengan memberikan himbauan dan edukasi kepada warga di wilayah binaan segala permasalahan yang ada dapat terdeteksi sedini mungkin.

“Diharapkan pula petugas Kepolisian khususnya Bhabinkamtibmas akan lebih dikenal warga masyarakat dan sekaligus menyerap informasi yang berkaitan dengan situasi kamtibmas,” imbuhnya.

Dengan kegiatan sambang dialogis ini, tambah Kapolsek, dapat meningkatkan kemitraan antara Polri dengan warga masyarakat untuk bersama-sama dalam rangka Harkamtibmas.

Baca Juga :  Punya Suara Merdu, Bakat Terpendam Gadis Cantik Asal Nagrak Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *