Berita  

SBY Road Show ke Sukabumi, Ini Kata Ferdy Ferdian Caleg Partai Demokrat Hadir

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID- Calon anggota legislatif nomor urut 4 dari Partai Demokrat, Ferdy Ferdian berharap hadirnya Presiden Republik Indonesia ke 6 di Kabupaten Sukabumi bisa mendongkrak suara partai Demokrat, Jumat (5/1/024).

Ia menyampaikan jika kunjungan Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu berdampak baik bagi partai maupun individu yang mencalonkan diri sebagai Caleg.

“Allhamdullilah , kunjungan ini saya rasa baik bagi partai maupun para caleg, ini bisa mendongkrak suara untuk pemilihan nanti karena sosok Pak SBY masih sangat di kagumi oleh warga Sukabumi,” ujarnya.

Disinggung mengenai target dirinya untuk pileg pada 14 Februari nanti, ia menerangkan bahwa dirinya memiliki target yakni 25.000 suara.

“Kami menargetkan 25.000 suara, sejauh ini dari data kami yang sudah masuk terhitung sudah 20.000 suara , mudah-mudah di hari akhir pemilihan nanti masyarakat tetap memilih Demokrat,” jelasnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama Presiden Keenam RI sekaligus Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono atau akrab disapa SBY memberi semangat para calon anggota legeslatif (Caleg) asal Sukabumi yang akan bertarung di DPR, DPRD Provinsi dan kabupaten/kota. Nantinya, para caleg ini bisa berperan untuk membangun Sukabumi.

Baca Juga :  Kanit Binmas Polsek Nagrak Monitoring Kegiatan PORSENI PKBM Wilayah 2 Sukabumi

“Saya sangat senang sekali bisa turun lagi di Sukabumi, Sukabumi memiliki peran penting dalam aspek politik, sosial maupun ekonomi. Para kader dan semua caleg asal Sukabumi diharapkan bisa bangkit dan berjuang kembali setelah mengalami berbagai dinamika sebelumnya,” kata SBY didamping Sekretaris Majelis Tinggi Partai Demokrat Andi Mallarangeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *