Berita  

Sebanyak 224 KPPS Desa Warungkiara Resmi Dilantik

Sukabumi.jurnalnetwork.id – Sebanyak Dua ratus dua puluh empat (224) Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) Desa Warungkiara ucap sumpah atas pelantikan yang berlangsung pada, Kamis (25/1/2024).

Pantauan di lapangan, pelantikan tersebut berlangsung di Aula Desa Warungkiara, turut dihadiri Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta unsur lainnya.

Saat dikonfirmasi Ketua PPS Desa Warungkiara Agus Hermawan menuturkan, terdapat 224 Petugas KPPS yang dilantik sekaligus pengambilan sumpah pada hari ini.

“Alhamdulillah pada hari ini kita melantik Dua ratus dua puluh empat petugas KPPS di Desa Warungkiara,” tuturnya kepada sukabumi.jurnalnetwork.id Kamis (25/1).

Ia menjelaskan, terdapat Tujuh (7) petugas KPPS yang terbagi di 32 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di beberapa titik di wilayah Desa Warungkiara.

“Untuk Petugas KPPS di tiap TPS terdapat Tujuh petugas, selain itu untuk Jumlah TPS di Desa Warungkiara terdapat Tiga puluh dua TPS,” jelasnya.

Ia berharap, pelantikan yang digelar dapat mensukseskan Pemilu 2024. Semoga dengan dilantiknya KPPS ini dapat menciptakan Pemilu yang adil, Sukses, Tanpa ekses,” pungkasnya.

Baca Juga :  Tim Kemenangan H. Bram Menduga Ada Indikasi Kecurangan Jelang Muscab MPC PP Kabupaten Sukabumi

 

Reporter : Juliansyah
Editor : Arf,s

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *