Seorang Remaja di Warungkiara Sukabumi Ditemukan Tewas Gantung Diri

 

SUKABUMI.JURNALETWORK.ID – Seorang remaja diduga ditemukan tewas dengan posisi gantung diri, kejadian tersebut terjadi di Kampung Cigombong, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara, Jawa Barat, Senin (12/2/2024).

Informasi yang dihimpun, Korban Berinisial AD (25) lahir di Kebumen 18 September 1999, yang beralamat di Desa Banioro, Kecamatan Karang Sembung Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah.

Saksi IF (36) yang melihat tewasnya AD mengatakan, sebelumnya pada hari minggu tepatnya 11 Febuari, dirinya memberitahu kepada AD bahwa ada lowongan di Wilayah Warungkiara. Tidak lama, AD pun datang ke kediamannya yang berada di Kampung Cigombong yang kemudian AD menginap di dirumahnya.

” Pagi tanggal 11 Febuari itu saya menelpon AD bahwa ada lowongan pekerjaan di Daerah Warungkiara dan almarhum datang kerumah saya, yang kemudian bermalam di Rumah saya,” katanya, Senin (12/2).

Kemudian, pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024 Sekitar pukul 09.00Wib, masih kata IF, sehendak pulang dari pasar sudah melihat Almarhum sudah tergantung di dalam rumah dengan seutas tali tambang dengan kondisi sudah meninggal dunia.

Baca Juga :  Pembangunan Irigasi Diduga Gunakan Material Tak Layak dan Tidak Ada Surat Pemberitahuan ke UPTD Pertanian Wilayah II Cibadak

“Pada saat saya pulang dari berbelanja di pasar Cigombong, saya melihat korban sudah tergantung di dalam rumah dengan kondisi sudah meninggal Dunia, abis itu saya langsung melaporkan kepada Warga sekitar dan warga langsung menelpon Babinsa,” jelasnya.

Diketahui juga, menurut saksi IF (36), sebelumnya kekasih dari Almarhum juga melakukan gantung diri dengan cara yang sama pada hari Sabtu, 9 Febuari 2024.

” Sebelumnya juga Almarhum memiliki Pacar di daerah Cikukulu Kecamatan Cisaat dan pacarnya melakukan bunuh diri dengan cara gantung diri waktu hari sabtu tanggal 9 Febuari kemarin,” jelasnya.

Perlu diketahui, Jenazah Almarhum akan di makamkan di TPU Kebumen, Jawa Tengah dan Kejadian Dugaan Bunuh diri dengan cara gantung diri Saat ini sudah di tangani Polsek Warungkiara guna penyelidikan lebih lanjut.

Saat dikonfirmasi, Kepala Desa Warungkiara Ade Suherdi membenarkan, atas kejadian Gantung Diri yang berada di Kampung Cigombong, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara.

“Jadi almarhum baru saja tiba di rumah Paman nya yang berada di Warungkiara, yang mau ikut bekerja oleh paman nya. Untuk kronologi saya tidak tahu persis karena pas tadi saya cek kelokasi, jenazah sudah dalam keadaan Posisi tergantung dan jenazah untuk sementara berada di Pukesmas Warungkiara,” katanya kepada beritaekspose.com, Senin (12/2/2023).

Baca Juga :  Diawali dengan Apel pagi dan Tadarus Al-qur'an Kegiatan Polsek Cisaat Selama Bulan Suci Ramadhan

” Untuk jenazah akan di kebumikan di kampung halaman almarhum yang berada di Kebumen, Jawa Tengah dengan dibawa oleh Ambulan milik Puskesmas Warungkiara,” singkatnya.

Penulis: Jul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *