Berita  

Silaturahmi Bareng, Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi Bersama Forum Prabu Bojonggenteng

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Forum Prabu Bojonggenteng silaturahmi sekaligus coffe morning bersama Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra Tedi Setiadi bertempat dirumah kediaman Bapak Tedi Setiadi, Jum’at (22/9/2023)

Kegiatan silaturahmi yang diselenggarakan oleh pihak Forum Prabu Bojonggenteng  ini dimaksudkan untuk mempererat jalinan silaturahmi antara Forum Prabu Bojonggenteng bersama legislatif sebagai mitra pemerintah, terutama berkaitan dengan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra.

Wakil ketua Komisi II DPRD kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra, Tedi Setiadi saat diwawancarai oleh awak media mengatakan “Kami DPRD Kabupaten Sukabumi sangat meng Apresiasi kedatangan Ketua Forum Prabu Bojonggenteng bersama jajarannya, kedepan hendaknya kegiatan yang sangat bagus ini terus dilakukan, karena selain dapat mempererat jalinan silaturahmi melalui kegiatan coffe morning seperti ini juga bisa menghilangkan rasa lelah akan rutinitas pekerjaan kita sehari – hari”, jelasnya.

“Walaupun hanya berupa kegiatan silaturahmi dan coffe morning kegiatan ini tadi rasanya seperti rapat dengar pendapat, karena ada beberapa hal yang kita bicarakan, ujarnya.

Baca Juga :  Prabowo-Ganjar Tampil Akrab di Kebumen Bareng Jokowi, Ujang Komarudin : Capres-Cawapres Ideal 2024

“Insya Allah kami akan merespon dan juga bagaimana kita akan bekerjasama serta mendukung demi kemajuan Kabupaten Sukabumi kedepan. sehingga apa yang menjadi perbaikan kedepan untuk kabupaten ini bisa terwujud”, ungkap Wakil Ketua Komisi II DPRD kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra.

Sambung Tedi Setiadi., “jelas kita sangat mendukungnya,bukan itu saja apapun bentuknya program pembangunan untuk kemajuan pasti akan kita dukung, karena kita butuh perubahan yang lebih baik lagi kedepannya nanti”, pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua Forum Prabu Bojonggenteng, Cecep Habib menjelaskan, maksud dan tujuan pertemuan ini, tidak hanya untuk mendapatkan pembelajaran, Cecep juga berharap pertemuan ini bisa menjadi titik awal membangun kemitraan yang baik antara Bapak Tedi Setiadi dan Forum Prabu Bojonggenteng, tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *