Sinergitas TNI-POLRI, Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu Bersama Babinsa Sambang Warga

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Dalam rangka menjalin kedekatan TNI – Polri dan Masyarakat perlunya komunikasi dan silaturahmi diantara keduanya, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu bersama Babinsa setempat terus melakukan kunjungan ke seluruh elemen masyarakat, di wilayah Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Selasa (04/07/2023).

Dalam kunjungannya itu, Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas, antara lain agar membantu TNI – Polri dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas yang tetap kondusif.

Menurut Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan, dalam menjaga situasi yang tetap kondusif di wilayah diperlukan peran serta masyarakat dalam membantu tugas-tugas TNI – Polri.

“Sinergitas antara TNI – Polri dan masyarakat, terutama tokoh – tokoh baik tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda maupun warga masyarakatnya itu sendiri sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif,” terang Kapolsek

Ditambahkannya, kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman sebagai wujud kehadiran TNI – Polri di tengah-tengah masyarakat, tambahnya.

Baca Juga :  Buka Bazar, Polwan dan Bhayangkari di Kota Sukabumi Tawarkan Ayam Potong Murah

Biro Sukabumi : Arf Sukabumi

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *