Sosialisasikan Operasi Zebra Lodaya 2023 ,Unit Lantas Polsek Cisaat Ajak Ojol Tertib Berlalulintas

 

CISAAT- Sosialisasi pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2023 disampaikan oleh Panit Lantas Unit Lalulintas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota Ipda Lili Triatmaja kepada sejumlah driver ojek online (ojol) di wilayah Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Rabu (6/9/2023).

Pelaksanaan Operasi Zebra Lodaya 2023 tersebut dilaksanakan secara serentak selama 14 hari. Yakni mulai dari tanggal 4 – 13 September 2023. Dimana ada prioritas pelanggaran yang dapat dilakukan penindakan, baik secara penegakan hukum maupun secara teguran.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H,M.H Mengatakan Adapun prioritas pelanggaran itu diantaranya pengendara atau pengemudi yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengendara dibawah umur, pengendara yang berboncengan lebih dari satu orang, pengendara roda dua yang tidak menggunakan helm standar (SNI) dan kendaraan bermotor roda empat yang tidak menggumakan safety belt, pengendara dalam pengaruh alkohol, pengendara atau pengemudi melawan arus dan pengendara atau pengemudi melebihi batas kecepatan.

“Sasaran operasi Zebra Lodaya 2023 dimaksud supaya pengguna jalan bisa tertib berlalu lintas, melengkapi kendaraan dan surat-surat kelengkapan lainnya. Termasuk mengurangi angka kasus kecelakaan di jalan raya dan juga sosialisasi untuk taat pajak kendaraan bermotor,” jelas Deden.

Baca Juga :  Unit Samapta Polsek Cisaat lakukan Patroli di Stasiun Kereta Api Cisaat Kabupaten Sukabumi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *