Berita  

Target 57 Persen, Pasangan Amin Menang di Kabupaten Sukabumi

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) optimis pasangan Anies Baswedan- Muhaimin Iskandar (Amin) bisa menang di Kabupaten Sukabumi.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris PKB DPC kabupaten Sukabumi, H. Usep usai kampanye akbar Cawapres pasangan Amin Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Iman, di Lapang Pajajaran Karangtengah Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pihaknya sangat optimis di Kabupaten Sukabumi pasangan Amin akan menang

“Alhamdulillah dengan adanya kampanye akbar ini, saya sangat optimis khususnya untuk pasangan Amin akan menang di Kabupaten Sukabumi,”ujarnya.

Saat dimintai tanggapan perihal pidato Cak Imin yang menargetkan Kabupaten Sukabumi menang mutlak, ia menjawab tegas.

“Saya sebagai kader, dan juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari PKB akan all out untuk memenangkan pasangan Amin di Kabupaten Sukabumi,” ucapnya.

Lebih lanjut ia menargetkan perolehan suara untuk pasangan capres dan cawapres no urut 1 di Kabupaten Sukabumi pada Pilpres 2024 sebesar 57 persen.

“Insya Allah target kami peroleh suara 57 persen. Itu target optimis, bukan target yang sekedar target. Kami optimis di Kabupaten Sukabumk bisa 57 persen,”tandasnya.

Baca Juga :  Unit Samapta Polsek Cisaat Lakukan Patroli Dialogis Sampaikan Pesan Kamtibmas Pada Masyarakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *