Berita  

Tedi Setiadi Hadiri Upacara Bendera HUT RI Ke-78, Bacakan Teks Proklamasi

 

SUKABUMI. JURNALNETRWORK.ID – Wakil Ketua Komisi ll DPRD Kabupaten Sukabumi, Tedi Setiadi Fraksi Partai Gerindra Menghadiri Upacara Bendera dalam rangka Peringatan HUT RI Ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia Yang Digelar Forkopincam Parungkuda, bertempat di Lapangan Monumen Palagan, Bojongkokosan, Sukabumi, Jawa Barat. Kamis 17/08/2023.

Rangkaian Upacara yang dilaksanakan adalah penghormatan kepada Inspektur Upacara, Laporan Komandan Upacara, Pengibaran dan penghormatan kepada Bendera Merah Putih, mengheningkan cipta, Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Teks Proklamasi Kemerdekaan Negara Republik Indonesia, Pembacaan Teks UUD 1945, dan di tutup dengan pembacaan Doa.

“Momentum Peringatan Hari Kemerdekaan di jadiakan untuk meningkatkan semangat nasionalisme, dan jiwa kebangsaan juga mengajak warga sekitar untuk menjaga kerukunan umat beragama dalam kebhinekaan.” Ungkap Tedi Setiadi.

Lebih lanjut, “hikmah yang dapat di ambil dari HUT RI ini adalah perjuangan para pahlawan yang tidak mudah, maka kemerdekaan yang saat ini di raih harus diisi dengan kegiatan serta hal hal yang positif sehingga kita tau pentingnya sebuah kemerdekaan,” Pungkasnya.

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat sambangi warga Dalam Mewujudkan Kamtibmas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *