Temui Juru parkir, Unit Samapta Polsek Cisaat berikan Pesan Kamtibmas

 

Cisaat – Personel Unit Samapta Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota melaksanakan kegiatan sambang kepada tukang parkir Minimarket yang ada di wilayah Desa Nagrak Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.Selasa ( 14/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut personel Samapta Polsek Cisaat menyampaikan pesan kamtibmas kepada juru parkir untuk meningkatkan pembinaan terhadap para pelaku tindak pidana curanmor dan pencurian helm di tempat parkir, agar petugas parkir waspada terhadap kendaraan yang sedang ditinggal pemilik untuk aktivitas belanja di Pertokoan.

Kegiatan Ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan dukungan kepada masyarakat, agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H.M.H Mengatakan kegiatan personel Samapta ini rutin dilaksanakan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan menyerap informasi,keluhan dari masyarakat tujuannya agar segera dapat di tindak lanjuti oleh pihak kepolisian.ucap Kapolsek Cisaat”.

Baca Juga :  Pengamanan Kebaktian Gereja GKI Jabar,Kegiatan Rutin Polsek Cisaat Setiap Minggu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *