Berita  

Tokoh Muda Potensial Kabupaten Sukabumi, Sirojudin, SE Caleg PDI Dapil lll No Urut 2

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Dari tahun ke tahun banyak tokoh muda yang menghiasi kancah politik Indonesia. Era Millenial menjadi warna baru dan juga merupakan jawaban atas tantangan yang dihadapi para tokoh pemuda saat ini.

Generasi muda adalah salah satu generasi yang selalu bersikap reseptif ketika menghadapi sesuatu. Mereka selalu terbuka dan inovatif serta memiliki sikap, nilai, dan ciri khas tersendiri. Tidak heran saat ini banyak di pemerintahan pusat maupun daerah muncul politisi muda mengisi ruang-ruang di pemerintahan maupun di lembaga bergengsi lainnya.

Sejarah juga mencatat, keterlibatan serta kepeloporan kaum muda dalam setiap peristiwa penting. Pemuda senantiasa hadir sebagai elemen yang tak pernah absen.

Begitu pula yang terjadi di Sukabumi dari dahulu hingga sekarang banyak sekali pemuda dan tokoh politisi muda yang mengisi jabatan penting diberbagai kedudukan.

Semangat serta pola pikir yang kritis dan cerdas menjadi dasar pijakan kaum muda tersebut dalam mengarungi dunia perpolitikan. Tak luput pola pikir serupa itu pula yang ada pada sosok Sirojudin, S.E

Baca Juga :  Diduga Sebuah Gubuk dijadikan Tempat Transaksi Obat-obatan Terlarang

Kang Sirod sapaan akrab Sirojudin, S.E, dengan niat yang tulus demi memperjuangkan untuk kepentingan masyarakat, maju menjadi Caleg DPRD Kabupaten Sukabumi Dapil III dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dengan no urut 2

“Motivasi saya menjadi Caleg, saya ingin tetap menjadi orang yang bermanfaat. Tidak hanya untuk diri sendiri ,tetapi juga untuk masyarakat khususnya di Dapil III ini,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, jika nanti terpilih kepentingan masyarakat akan jadi prioritas untuk selalu diperjuangkan.

“Intinya kepentingan masyarakat menjadi tujuan, karena ketika terpilih nanti saya itu wakil rakyat, dan kepentingan masyarakat menjadi harga mati yang harus saya perjuangkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *