Berita  

Tumbuh Pohon Ditengah Jalan Berlobang, Dinas Terkait Terkesan lamban

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Lobang akibat jalan ambruk di keluhkan oleh warga Subang jaya RT.03 RW.06 Kelurahan Subang jaya Kec.Cikole , Kota Sukabumi,perbatasan RT.03 dan 04, karena riskan kecelakaan buat pengguna jalan.

Ceong salah seorang warga, menyampaikan, bahwa ada lobang ditengah jalan dengan kedalaman kurang lebih 10 meter,ber diameter 50 cm, sudah hampir satu bulan belum ada perbaikan dari pihak terkait, yang warga khawatir kan ada terjadi korban kecelakaan terutama pengguna kendaraan sepeda motor. Rabu (29/5/2024)

Lanjutnya, maka warga berinisiatif lobang akibat jalan ambruk tersebut ditandai pohon, agar warga pengguna jalan bisa mengetahui dan ber hati hati ada keberadaan lobang ditengah jalan.

“Diharapkan untuk dinas terkait jangan sampai ada pembiaran, atau harus ada makan korban terlebih dahulu baru bertindak, jelas jalan tersebut menjadi akses lalu lalang kendaraan” bebernya.

Jumyati selaku lurah subang jaya,
saat diminta tanggapan melalui apk whatsapp menyatakan, kami sudah mengecek lokasi jalan yang ambruk dekat saluran sungai cisaray, dan sudah melaporkan ke dinas terkait katanya akan ditinjau.

Baca Juga :  Anggota DPRD Komisi ll Dari Fraksi Gerinda, Teddy Setiadi Hadir Dalam Acara Peringatan ISRA MI'RAJ Di Majelis Rasulullah

“InsyaAllah saya mau konfirmasi kembali prihal kelanjutannya ke pihak dinas terkait, karena riskan kecelakaan bagi pengguna jalan” ungkapnya.

(Heri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *