Berita  

Unit lantas Polsek Cisaat Gelar Sosialisasi Etle dan Ops Patuh Lodaya 2023 di lingkungan Pendidikan

 

CISAAT – Unit Lantas Polsek Cisaat Polres Sukabumi Kota menggelar Sosialisasi Etle juga DIKMAS LANTAS (Pendidikan Keselamatan Berlalulintas ) di SMK PGRI Cisaat Jalan Raya Cisaat Desa Cisaat Kabupaten Sukabumi.Kamis (20/7/2023).

Kegiatan Sosialisasi yang dilaksanakan Unit Lantas melaluli Kanit Lantas Ipda Lili Triatmaja tersebut di berikan kepada 60 Siswa dan Siswi baru Sekolah SMK PGRI yang sedang melaksanakan MPLS ( Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah).

Kapolsek Cisaat Kompol Deden Sulaeman,S.H, M.H,Mengatakan Kita memberikan Penyuluhan dan sosialisasi terhadap siswa dan siswi baru SMK PGRI Cisaat agar selalu patuh dan disiplin dalam berkendara.

“Dan memberikan Edukasi bahwa dimulainya Ops Keselamatan Patuh Lodaya 2023 dari tanggaln10-23 Juli 2023 sosialisasi sangat penting untuk memberikan pengetahuan dan informasi terkait penerapan ETLE, sehingga dapat mendorong siswa untuk semakin tertib berlalu lintas.

“Informasi yang diperoleh melalui sosialisasi berlalu lintas ini dapat menjadi bekal bagi siswa untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas, dan yang terpenting informasi ini harus bisa di sampaikan kepada masyarakat khususnya lingkungan keluarga,” harapnya.

Baca Juga :  Sebrangi Sungai Dengan Perahu, Kapolres Sukabumi Mengecek TPS Terjauh dan Sulit di Jangkau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *