Unit Samapta Polsek Cisaat Patroli Dialogis dengan Security

 

Cisaat- Perbankan merupakan salah satu obyek vital yang rawan terjadinya Kriminalitas utamanya pada saat nasabah ramai dan ada mesin ATM, maka dari itu giat patroli diarahkan ke area perbankan diantaranya BJB Unit Cisaat dan BRI Unit Cisaat.Sabtu
, (18/11/2023).

Selain berpatroli anggota Samapata Polsek Cisaat Polres Sukabumi kota juga mengecek keadaan ATM dan memeriksa CCTV yang berada di bank tersebut dan berdialogis dengan petugas Satpam yang sedang bertugas pada waktu itu serta petugas parkir.

Kapolsek Cisaat Polres Sukabumi kota Kompol Deden Sulaeman.,S.H., M.H. menuturkan bahwa kegiatan patroli khususnya di perbankan rutin dilakukan dengan sasaran mesin ATM, sehingga dihimbau petugas Satpam bank untuk sering mengawasi area mesin ATM untuk mencegah pembobolan mesin ATM dan penjambretan nasabah Bank serta petugas parkir selalu waspada dan jangan sampai lengah mengawasi kendaraan nasabah yang di parkir.

“Patroli rutin yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Cisaat khususnya pada saat nasabah bank penuh kami arahkan ke perbankan yaitu mamantau area mesin ATM yang notabene rawan terjadinya pembobolan mesin ATM dan kami menghimbau petugas Satpam untuk sering mengawasi area mesin ATM serta petugas parkir untuk mengawasi betul kendaraan yang diparkir nasabah, upaya tersebut kami lakukan guna meminimalisir dan mencegah gangguan Kamtibmas pada siang hari utamanya pada perbankan yang ada mesin ATM”. tutur Kapolsek cisaat.

Baca Juga :  Unit Samapta Polsek Cisaat Berikan Pembinaan dan Penyuluhan terhadap Anak Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *