Warga Digegerkan Penemuan Mayat Pria Mengambang Di Sukabumi

Sukabumi, Jurnalnetwork.id – Warga digegerkan dengan penemuan mayat pria tewas mengambang di aliran sungai yang berlokasi di Kp. Padangeyang Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Penemuan jasad juragan cilok itu menggegerkan warga sekitar, pasalnya ditemukan oleh tiga orang anak yang sedang asyik mandi di sungai tersebut, Sabtu (1/07/2023).

Saat mereka sedang menikmati sejuknya air, tiba-tiba dari dasar sungai muncul sesosok mayat laki-laki tanpa busana sehingga ketiga anak itu langsung berlarian karena ketakutan.

Menurutnya Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE menyampaikan, sebelum korban ditemukan tewas, korban berpamitan kepada keluarganya, pada Jumat malam (30/6/2023) untuk pergi memancing.

“Betul, hari ini kita menemukan mayat yang mengapung di sungai, dan menurut keterangan saksi anak-anak yang menemukan, bahwa korban keseharian suka mancing di lokasi ini, Sungai Cipanengah,” kata Agus kepada Awak Media.

Lanjutnya Agus mengatakan, juragan cilok yang meninggal tersebut adalah Jajang, (55) tahun. kini jasad Jajang sudah dibawa ke RSUD R Syamsudin SH untuk dilakukan autopsi guna kepentingan penyelidikan pihak kepolisian.

Baca Juga :  Wujudkan Ketahan Pangan Lokal, Satgas Yonif 310/KK Bantu Warga Buka Lahan Kosong Untuk Perkebunan

“Sementara itu keterangan saksi, korban diduga turun ke lokasi ke sungai karena pancingan nya nyangkut, korban turun namun terpeleset, Kemungkinan mau turun itu buka baju lebih dahulu,” jelasnya.

Dari sekitar tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan alat pancingan dan pakaian korban, sehingga kini pihak Kepolisian pun masih memeriksa beberapa orang saksi untuk mengetahui lebih jelas penyebab korban meninggal di aliran sungai tersebut.

Kesehariannya korban berdagang cilok namun setelah jualan beliau itu suka memancing,” tandasnya.

Biro Sukabumi : Arf Setiawan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *