Wujud Kepedulian, Anggota Polsek Lembursitu Melayat Ke Rumah Salah Satu Warga Binaan Yang Meninggal Dunia

Sukabumi.Jurnalnetwork.id – Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di wilayah Lembursitu anggota PS Kanit Samapta dan Bhabinkamtibmas Polsek Lembursitu melayat Ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia Kp. Limusnunggal Jalan Cicadas RT 01 RW 01 Kelurahan Cikundul Kota Sukabumi, Jumat (12/01/2024).

Saat ditemui Anggota Polsek Lembursitu mengatakan, bahwa Kedatangannya dan melayat di rumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian antara Anggota Polsek Lembursitu dengan warga dan juga memberikan semangat agar ikhlas dan sabar menerimanya.

“Sementara Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan, bahwa yang dilakukan oleh Personilnya dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga,” ujarnya.

Sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif,” tandasnya Kapolsek.

Editor : Arf,s

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polsek Cisaat Jalin Kemitraan Dengan Semua Lapisan Masyarakat di Desa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *