Berita  

Asep Japar Terima Dorongan Kuat dari Marwan Hamami untuk Maju Pilkada Sukabumi 2024

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Belajar dari Sosok Pemimpin Cerdas dan Berpengalaman, Berhasil Menaikan Kursi Legislatif menjadi 10 Kursi dan 2 Periode Menjadi Bupati Sukabumi, *Relawan Berbaris Menuju Kemenangan Asep Japar Bersama Partai Golkar.*

Nama Asep Japar, Mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, kian mencuat sebagai salah satu kandidat potensial dalam Pilkada Sukabumi 2024. Dorongan kuat datang dari Marwan Hamami, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, yang melihat potensi besar dalam diri Asep Japar untuk memimpin Sukabumi ke arah yang lebih maju.

*Pengalaman dan Kepemimpinan Teruji*

Marwan Hamami, yang juga merupakan Bupati Sukabumi saat ini, menilai Asep Japar memiliki pengalaman dan kepemimpinan yang teruji.

Jejak rekam Asep Japar di dunia birokrasi, khususnya di lingkungan Dinas PU, menunjukkan kemampuannya dalam mengelola proyek pembangunan dengan baik dan efisien.
Di bawah kepemimpinannya, berbagai infrastruktur di Sukabumi telah mengalami kemajuan yang signifikan.
Selain itu, Asep Japar juga dikenal sebagai sosok yang dekat dengan masyarakat dan peduli terhadap kemajuan daerah.

Baca Juga :  Polsek Cisaat Laksanakan Pengamanan Sepeda Santai Sambut Hari Sumpah Pemuda

*Belajar dari Sosok Pemimpin yang Inspiratif*

*Marwan Hamami yakin bahwa Asep Japar mampu belajar banyak dari pengalamannya sebagai Bupati Sukabumi.*

Visi dan misi yang diemban Asep Japar dinilai sejalan dengan arah pembangunan Sukabumi yang telah dirintisnya selama ini.
Dengan bimbingan dan arahan dari Marwan Hamami, Asep Japar diharapkan dapat menjadi pemimpin yang lebih matang dan cakap dalam membawa Sukabumi ke level yang lebih tinggi.

*Bersatu Menuju Kemenangan*

*Marwan Hamami mengajak seluruh masyarakat Sukabumi untuk bersatu dan berbaris bersama Partai Golkar Untuk Mendukung Asep Japar dalam Pilkada 2024.*

Kepemimpinan Asep Japar yang visioner, berpengalaman, dan merakyat diyakini mampu mengantarkan Sukabumi ke masa depan yang lebih gemilang. Dengan dukungan penuh dari masyarakat, Asep Japar optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dan mewujudkan cita-citanya untuk membangun Sukabumi yang lebih maju, sejahtera, dan berkeadilan.
Mari kita dukung Asep Japar untuk menjadi Bupati Sukabumi 2024!

*Bersama Asep Japar, Kita Bangun Sukabumi Lebih Baik Lagi, Modern dan Mensejahterakan Rakyat!*

Baca Juga :  Satgas Yonif 310/KK Bagikan Pakaian, Tindakan Konkrit Pendekatan Humanis Pada Warga Di Perbatasan

*TIM KANG ASEP JAPAR*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *