Berita  

PLT Kadis Pariwisata Kabupaten Sukabumi Walk Out Saat Audiensi Dengan Yayasan JLT

 

SUKABUMI.JURNALNETWORK.ID – Tim jorelat (Yayasan Jurnalis Langkah Terarah ) beraudensi dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi yang berjalan cukup panas dan berkahir deadlock, pada Senin 22/04/2024.

Dalam audensi tersebut berbagai persoalan dipertanyakan sejumlah jurnalis yang tergabung dalam Tim Jorelat. Kegiatan digelar di ruangan Kepala Dinas (Kadis) Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Jalan Komp. Perkantoran Jajaway, Citepus, Pelabuhanratu, Sukabumi, Jawa Barat

adapun poin- poin pertanyaan yakni berkaitan dengan program yang tertuang dalam RKPD yang sudah terealisasi maupun yang masih dalam proses, tatakelola Dinas Pariwisata, kinerja pejabat yang ada diinternal, serta hasil temuan- temuan dilapangan diduga adanya kejanggalan yang tidak masuk akal.

Sekretaris Tim Jorelat, Arif mengaku tidak puas dengan jawaban pihak Dinas Pariwisata. Dia menganggap, jawabannya ngawur.

“Pertemuan ini kami anggap deadlock,”ujarnya usai beraudensi dengan pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut ia mengatakan, atas ketidakpuasan ini pihaknya akan menggelar audensi kembali dengan melibatkan pihak legislatif.

“Kita akan menggelar audensi kembali, tetapi nanti kita akan melayangkan surat audensi kepada pihak DPRD Kabupaten Sukabumi dengan komisi yang menjadi mitra kerja Dinas Pariwisata,”tegasnya

Baca Juga :  Ormas GOIB DPW Sukabumi Utara Berbagi Berkah Takjil di Bulan Ramadhan

Sementara itu, PLT Kadis Pariwisata Jujun Junaeni pergi meninggalkan ruangan saat acara audensi masih berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *