Ajak Pemuda Jauhi Pengaruh Pergaulan Bebas, Bhabinkamtibmas Sambangi Pemuda Berikan Himbauan Kamtibmas

Sukabumi, Jurnalnetwork.Id – Kebersamaan antara aparat keamanan dan warga masyarakat sangat diperlukan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman guna terwujudnya kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lembursitu.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangsari Bripka Faisal, saat melaksanakan sambang ke beberapa pemuda yang berada di Jalur Lingsel RW 01 Kelurahan Sindangsari Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Sabtu (01/07/203) malam.

Dalam sambangnya ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan menghimbau kepada para pemuda untuk selalu menghindari serta menjauhi kenalan remaja yang dapat merugikan diri sendiri dan orang tua, ujarnya.

Dan diminta untuk selalu bersama-sama menjaga lingkungan dari gangguan kamtibmas.

“Seperti yang diketahui, dalam kegiatan sambang ini bertujuan untuk menjaga lingkungan tetap aman dan tentram dari gangguan kamtibmas serta melalui pendekatan dengan masyarakat,” jelasnya.

Sehingga akan terciptanya kesinambungan dan kekompakan antara masyarakat dan Polri, sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya.

Biro Sukabumi : Arf Setiawan

 

 

Baca Juga :  Babinkamtibmas Polsek Cisaat Dampingi Petugas Kesehatan Laksanakan Imunisasi Polio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *